KIM BANDING GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT MEMBERSIHKAN POHON TUMBANG

Selasa, 09 Februari 2021

1 pohon tumbang di jalan perkebunan menuju binglu Dusun I Desa Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan tumbang diterpa angin kencang sekitar 15:20 WIB, Dampak dari  pohon tumbang  tersebut mengganggu arus lalu lintas menuju perkebunan.

 

 

Kepala Wilayah I Bpk. M. Nasrun Yusuf menjelaskan  tentang sebab tumbangnya 1 pohon tersebut yakni karena angin kencang,

Dalam sebuah photo yang diambil oleh KIM BANDING JAYA  terlihat pohon tumbang menutupi badan  Jalan rabat beton, jalan sehingga tidak ada kendaraan yang dapat melalui jalan tersebut.

 

Pihak pemerintahan desa (Kepala Desa Banding) Bpk. JUHERUDDIN segera memerintahkan kepala wilayah I untuk melakukan evakuasi pohon yang tumbang tersebut.

Kepala wilayah I & II bersama rekan – rekan KIM BANDING JAYA dan beberapa masyarakat sekitar memotong pohon dan menyingkirkannya ke sisi kanan dan kiri jalan secara bergotong royong dengan menggunakan peralatan seadanya, Kurang lebih 2 jam evakuasi pohon tumbang akhirnya selesai sehingga dapat dilalui masyarakat yang ingin pergi kekebun.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan