POLRES LAMPUNG SELATAN MERESMIKAN DESA BANDING SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA

 

KIM BANDING JAYA –  Lounching Kampung Tangguh Nusantara yang dilakukan hari senin 22 Februari 2021 pukul 8.30 WIB di  Aula Kantor Desa Banding,Hadir dalam acara tersebut  Kabag Ren Polres Lampung Selatan didampingi Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, Kapolsek Lampung Selatan beserta jajaran,Babinsa Desa Banding,Camat Kecamatan Rajabasa,Kepala Desa Banding serta Perangkat Desa Banding dan Perwakilan masyarakat Desa Banding.

Mewakili Kapolres lampung selatan AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kabag Ren Polres Kompol. Parhan Ogara meresmikan Desa Banding sebagai Kampung Tangguh Nusantara.

Beliau juga mengatakan “Kampung Tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat ditengah pandemi yang sedang terjadi, Mudah-mudahan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini bisa menjadikan kondisi yang kondusif ditengah pandemi covid-19 selain itu agar bisa dicontoh desa-desa yang lain.

Sementara itu Camat Kecamatan Rajabasa Bpk,Sabtudin S.sos. mengatakan terima kasih kepada jajaran polres Lampung Selatan Atas diresmikannya Desa Banding Sebagai Kampung Tangguh Nusantara,Semoga kedepannya desa-desa yang ada di Kecamatan Rajabasa bisa juga menjadi Kampung Tangguh Nusantara.

Peresmian Kampung Tangguh Nusantara diakhiri dengan seremonial pemotongan pita oleh Kompol. Parhan Ogara didamping Kepala Desa Banding,Camat Kecamatan Rajabasa serta Babinsa Desa Banding

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*